10 Ide Bisnis Kecil yang cocok dijalankan Kota Besar

Apa Kamu ingin memulai bisnis kecil yang sukses berkembang di kota besar? Jika YA, berikut adalah 10 ide bisnis kecil terbaik untuk kota besar di tahun 2020.

Jika Kamu kagum dengan cara bagaimana bisnis berkembang dan sukses di kota-kota besar, maka kamu mungkin pernah memikirkan pertanyaan ini; "Bagaimana sih sebenarnya bisnis tersebut dimulai?". " Apa saja Bisnis untuk milenial

Ada beberapa peluang bisnis di tempat-tempat dengan populasi besar; Tentu saja, Faktanya adalah semakin besar populasi di wilayah tersebut, maka semakin besar peluang bisnis yang tersedia.

Pebisnis yang pandai, pasti memahami bahwa angka tersebut akan memiliki pengaruh besar pada pertumbuhan bisnis jenis apa pun dan karena hal itu, mereka akan berusaha mencari tahu cara memanfaatkannya.

Meskipun, beberapa ide bisnis selalu akan bertahan di kota-kota kecil, tetapi rata-rata ide bisnis cenderung berhasil dengan baik di kota-kota besar.

Jadi, hal pertama yang harus dipikirkan oleh seorang pengusaha ketika mengembangkan ide bisnis mereka, adalah juga mengembangkan strategi tentang bagaimana menembus pasar, dan mengamankan persentase yang baik dari pasar yang tersedia untuk produk mereka.

Gambar Bisnis Kecil

Ada beberapa ide bisnis yang hanya dapat bertahan di kota-kota besar dan itulah yang dibaca dari semua ini. Ketika kita berbicara tentang kota besar dan kecil, itu tidak hanya terbatas pada tempat-tempat seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan kota lainnya dipulau jawa. tetapi juga kota lainnya diluar pulau jawa seperti Pontianak, Batam, Jayapura, dan lainnya.

Sekarang mari kita pertimbangkan 10 ide bisnis yang cocok untuk kota besar.

10 Ide Bisnis Kecil Terbaik untuk Kota Besar pada tahun 2020

 

1. Bisnis Real Estat

Satu hal yang umum terjadi di kota besar dan kota besar di dunia pada umumnya adalah akomodasi yang terlalu mahal dan itu yang biasanya di khawatirkan.

Tidak lucu bukan jika pengeluaran kamu sangat besar hanya untuk transportasi?  Salah satu tantangan pertama yang dihadapi orang-orang yang pindah ke kota-kota besar adalah bagaimana mendapatkan akomodasi yang sesuai dengan anggaran mereka.

Jadi pada intinya, salah satu bisnis yang sangat cocok untuk kota-kota besar adalah bisnis real estat. Meskipun modal yang diperlukan untuk berinvestasi sangat besar, tetapi pengembalian investasi tersebut juga tidak diragukan.

 

2. Firma Hukum/Pengacara

Bisnis lain yang sangat cocok untuk kota besar dan kecil adalah bisnis firma hukum. Jika Kamu seorang pengacara dan ingin membuka tempat usaha , penting bagi Kamu untuk mempertimbangkan populasi kota yang ingin Kamu jalankan. Faktanya, memang di kota-kota besar, kebutuhan akan layanan pengacara sangat tinggi.

 

3. Bisnis Transportasi

Satu hal yang jelas di kota-kota besar adalah perpindahan orang-orang dari bagian kota A ke bagian lain dalam waktu yang rutin, serta lalu lintas yang padat dan banyak aktivitas di sekitar.

Misalnya, Jika ada tempat di mana pengemudi taksi memperoleh penghasilan besar atas jasa mereka, itu ada di kota-kota besar.

Bisnis transportasi, Mereka akan selalu sibuk sepanjang waktu. Entah mereka terlibat dalam mengangkut seorang eksekutif bisnis dari rumah ke kantor di siang hari atau mereka mengangkut orang-orang dari satu klub malam ke klub malam lainnya di tengah malam.

 

4. Bisnis Tiket dan Pemesanan

Orang-orang di kota besar memiliki akses mudah ke bandara dan itu sebabnya bisnis seperti tiket dan reservasi sangat cocok di kota besar. Jadi salah satu bisnis yang bisa dikejar pengusaha di kota-kota besar adalah bisnis tiket dan reservasi.

 

5. Bisnis Penitipan Anak

Bisnis tempat penitipan anak adalah ide bisnis fantastis lain yang sangat cocok untuk kota besar. Satu hal yang umum di kota-kota besar adalah banyaknya orang tua yang masih bekerja dan berkarir atau menjalankan bisnis lainnya, dan menyebabkan mereka selalu sibuk.

Jika Kamu bermaksud memulai tempat penitipan anak sendiri di kota besar atau kecil, pastikan tempat itu berada di tempat yang dekat dengan kawasan bisnis atau tempat tinggal.

 

6. Bisnis Dry Cleaning 

Bisnis dry cleaning adalah bisnis lain yang sangat cocok di kota-kota besar. Ini karena sebagian besar pekerja atau karyawan tidak punya cukup waktu untuk menangani banyak pekerjaan rumah termasuk mencuci, kemudian layanan laundry dry cleaning ini pasti dibutuhkan.

Setelah Kamu dapat memposisikan bisnis dry cleaning ditempat yang strategis, Kamu kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak klien.

 

7. Bisnis Fast food

Bisnis makanan cepat saji adalah salah satu ide bisnis yang dirancang memang untuk sesuai dengan kehidupan yang memiliki aktivitas padat dan cepat di kota-kota besar.

Jika Kamu mencari bisnis untuk dijalankan di kota besar, maka Kamu harus mempertimbangkan untuk memulai bisnis makanan cepat saji Kamu sendiri.

 

8. Bisnis Dekorasi Interior

Bisnis dekorasi interior adalah salah satu bisnis yang tidak dapat bertahan di kota kecil. Jika Kamu memiliki bakat, keahlian dan yang paling penting adalah niat untuk memulai bisnis interior decoration Kamu sendiri, maka Kamu harus mempertimbangkan memulainya di kota besar.

 

9. Jasa perbaikan dan pemeliharaan Barang Elektronik

Di kota besar, peralatan elektronik seperti smartphone, Televisi, dan Komputer bukanlah hal yang biasa. Bahkan beberapa survey mencatat penjualan barang elektronik bisa sampai milyaran unit pertahun.

Baca juga: 7 cara buat lingkungan kerja menyenangkan dan produktif buat karyawan

Dan tentu saja saat ini Ada banyak pemilik barang elektronik yang tidak memiliki pengetahuan teknis untuk melakukan beberapa tugas dasar seperti perbaikan. Misalnya Jika komputer mereka perlu diperbarui, atau crash, mereka akan membutuhkan layanan ahli untuk memperbaikinya.

 

10. Perencana Acara / Event Organizer

Perencana acara adalah suatu pekerjaan yang dimana pemilik acara akan rela membayar kamu dengan baik. Biasanya, ketika seseorang mengadakan acara, mereka benar-benar hanya ingin menikmati acara tersebut dengan tamu-tamu undangan lainnya dan tidak menghabiskan waktu di dapur menyiapkan makanan atau sibuk dengan penataan acara. Di sinilah tugas perencana acara masuk. Dengan bantuan beberapa orang anggota tim, kamu dapat merencanakan menu, dekorasi, minuman, dan alur tata cara pesta.

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Populer
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 19, 2019, 12:20 AM - Nurul Khomsin Amaliyyah