5 Aplikasi Android Untuk Persiapan TOEFL Paling Menarik

Belajar bahasa Inggris saat ini menjadi sebuah kewajiban tak tertulis baik untuk pelajar, mahasiswa maupun orang yang sudah bekerja. Untuk membuktikan kemampuan bahasa Inggris anda tentunya sudah ada standar yang digunakan secara internasional, salah satunya adalah TOEFL. Tes TOEFL ini akan memberikan skor sejauh mana kemampuan bahasa Inggris anda dengan beberapa tes berupa mendengarkan atau listening, membaca atau reading dan grammar. Persiapan pun tidak bisa dilakukan dengan singkat, anda harus sering berlatih soal dan memahami trik untuk mengerjakannya. Nah untuk membantu anda berlatih, berikut ini adalah 5 aplikasi android untuk persiapan TOEFL yang menarik untuk digunakan.

Aplikasi Android Untuk Persiapan TOEFLCaption

 

1.  Magoosh TOEFL Prep

Magoosh awalnya adalah salah satu akun youtube yang membahas mengenai peresiapan TOEFL. Namun, agar lebih menarik Magoosh membuat aplikasinya untuk android agar pengunjung bisa dengan mudah berlatih. Magoosh akan memberikan penjelasan mengenai soal soal yang sering ditemui dalam TOEFL test secara lengkap dengan bahasa Inggris yang sangat mudah untuk dipahami, selain bisa anda gunakan berlatih listening juga

2.  Latihan TOEFL Structure

Seperti telah dijelaskan sebelumnya bahwa anda akan menemui soal soal grammar atau struktur kebahasaan dalam tes TOEFL. Nah, aplikasi karya anak bangsa dari Parika Studio ini bisa dibilang sangat canggih dan sangat membantu dalam persiapan anda untuk mengerjakan bagian grammar. Terdapat materi mengenai struktur kebahasaan serta puluhan paket soal yang bisa anda kerjakan, dan setiap anda mengerjakan soal latihan tersebut anda bisa meminta penjelasan dari soal tersebut.

3.  Simple TOEFL Reading

Masih dari Paprika Studio, aplikasi ini akan membawa anda untuk berlatih mengerjakan soal reading atau bacaan. Tampilannya sangat simple dan mudah untuk digunakan serta terdapat banyak paket yang anda bisa gunakan untuk berlatih menjawab pertanyaan, menemukan sinonim kata dan sebagainya.

4.  English Grammar Test

English Grammar Test memiliki banyak sekali soal yang bisa anda gunakan untuk berlatih. Selain itu, soal yang disajikan juga memiliki topic yang bervariasi sehingga bisa memperkaya kosa kata anda. Dengan tampilan yang menarik, anda bisa sering sering membukanya sambil mendengarkan musik untuk berlatih.

5.  TOEFL iBT Preparation

Bagi anda yang ingin mengambil tes TOFEL iBT, TOEFL iBT Preparation bisa anda gunakan untuk berlatih. Aplikasinya sangat membantu, memilki banyak kosa kata yang mencakup banyak area yang sering keluar pada tes. Selain itu aplikasi ini memiliki fitur seperti audio playback, multiple choice questions, groups choice tests, dan banyak lagi.

Bagaimana? Are you ready to beat that TOEFL test and get high score? Anda bisa mendownloadnya secara gratis dan berlatih setiap hadi dengan smartphone anda. Selamat mencoba.

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Tentang Penulis

Awali karirmu dengan menulis

Artikel Populer
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 19, 2019, 12:20 AM - Nurul Khomsin Amaliyyah