Bagaimana cara menghasilkan rupiah di tulisanku?

Hal terbaik yang bisa anda lakukan adalah memiliki usaha yang sederhana namun penghasilan tanpa batas. Apalagi usaha yang anda jalani dengan modal nol rupiah namun hasilnya bisa membantu perekonomian anda. Usaha yang saya maksud adalah menantang diri untuk menuliskan artikel-artikel sederhana hingga dibayar dalam jumlah yang tidak biasa.

Kini hadir sebuah platform yang bersedia membayar setiap tulisan anda. Kita akan melihat bagaimana platform ini akan bekerja. Pada dasarnya sedikit orang yang baru tahu tentang platform ini. Platform yang dikenal dengan Tulisanku berumur masih sangat muda. Oleh karena itu peluang besar buat anda untuk berkarya walaupun penulis pemula.

Pada artikel ini saya akan membahas tentang Tulisanku dan cara meraih ratusan ribu rupiah dalam sehari. Mari kita belajar bersama dan menghasilkan uang sekarang juga.

APA ITU TULISANKU?

Tulisanku merupakan sebuah wadah bagi setiap anda yang ingin mengekspesikan diri melalui tulisan-tulisan yang anda rangkum berdasarkan ilmu ataupun pengalaman anda sehari-hari. Disini anda dapat menulis berbagai jenis artikel mulai dari gaya hidup, bisnis, olahraga, kesehatan, teknologi hingga wisata.

Misalnya anda selesai bekerja, belajar ataupun melakukan wisata bersama keluarga. Anda bisa berbagi pengalaman anda disini dan tentu anda akan dibayar.

BERAPA TULISANKU AKAN MEMBAYAR ANDA?

Besarnya penghasilan yang akan anda dapatkan di Tulisanku berdasarkan jumlah tampilan artikel yang berhasil anda peroleh dari para pembaca. Semakin banyak yang membaca tulisan anda maka semakin banyak juga rupiah yang akan anda peroleh. Tulisanku akan membayar anda sebesar Rp. 45.000/ 1000 tampilan.

Artinya jika anda membuat sebuah artikel dan viewnya 5000 orang maka anda berhak mendapatkan reward sebesar Rp. 225.000/artikel. Jika kita asumsikan satu bulan jumlahnya 30 hari dan anda mampu menulis satu artikel perhari maka anda akan menghasilkan Rp. 6.700.000,-/ bulan. Lumayankan

Nantinya reward anda akan dibayar melalui paypal, Bank atau pulsa All operator. Anda bisa menentukan jenis pembayaran sesuai dengan keinginan anda melalui fitur setting. Jika melalui akun paypal/Bank minimal penghasilan anda diakun Tulisanku sebesar Rp 50.000. Namun jika anda ingin dibayar dalam bentuk pulsa all operator maka penghasilan anda minimal Rp. 100.000.

APA KELEBIHAN TULISANKU?

Ada beberapa platform serupa yang akan membayar anda ketika menulis. Namun Tulisanku tetap menjadi pilihan yang tepat buat anda karena website ini menyediakan fitur Refferal. Melalui fitur referral anda bisa mengajak teman anda untuk menulis di tulisanku dan anda akan mendapatkan komisi sebesar 20% seumur hidup.

Dan anda bisa menanam link dalam website ini tanpa memonitizenya hingga waktu terbatas tanggal 03/05/2020. Syaratnya :

  • .    Konten minimal 800 kata
  •      Hanya boleh 1 link saja.
  •      Penghasilan untuk artikel tersebut akan dinonaktifkan. Selengkapnya klik di sini

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR AKUN TULISANKU?

Pendaftaran akun tulisanku bersifat sangat sederhana. Bahkan anda bisa memilih mendaftar melalui akun facebook, google+ atau mengisi form sederhana. 

Saya memilih mengisi form karena terlihat lebih resmi. Penting untuk diingat setelah mengisi form jangan lupa melakukan verifikasi melalui link yang dikirim ke alamat email anda. Kemudian anda sudah  bisa memulai menulis ide-ide kreatif anda.

APAKAH ARTIKEL YANG KITA TULIS MEMILIKI SYARAT?

Untuk menarik minat baca para viewer, website Tulisanku membuat beberapa kriteria tulisan sebagai berikut:

1.      Judul artikel harus menggambarkan isi tulisan, dan tidak menggunakan huruf kapital

2.      Jumlah kata dalam judul minimal 5 dan maksimal 12.

3.      Artikel yang anda tuliskan minimal terdiri dari 800 kata

4.      Disarankan untuk menulis hal-hal yang berhubungan langsung dengan cerita sehari-hari para                   pembaca, misalnya pengalaman anda, tips-tips sederhana yang bermanfaat.

5.      Disarankan untuk menyertakan foto dalam setiap artikel.

6.      Agar lebih menarik minat baca, gambar disertakan lebih dari satu.

7.      Sebaiknya membuat paragraph pendek, yang terdiri dari 3-4 baris per paragraph serta mencoba membuat kesimpulan menarik paragraph terakhir.

Demikian itu kriteria yang disarankan berdasarkan yang tercantum dalam website Tulisanku. Namun syarat-syarat tersebut tidaklah kaku. Anda masih tetap bisa menyesuaikan dengan keinginan anda misalnya tentang jumlah kata yang menurut anda ideal untuk sebuah artikel. Penting untuk diingat jika anda bisa memadukan syarat ideal artikel menurut anda dan Tulisanku, maka artikel anda berpeluang lebih besar untuk menarik minat dari pembaca.  

Baca juga : Berjualan di instagram dan raup untung jutaan dengan 5 aplikasi gratis ini

Selamat mencoba, bulatkan tekad dan tumbuhkan semangat dengan klik REGISTRASI dan raih ratusan rupiah dalam keseharian anda.

 

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar
Yuli Nur Fitrah - Jan 16, 2020, 1:34 PM - Tambahkan Balasan

Saya menulis artikel dan setelah saya publish statusnya tertunda. Mengapa?

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.
Cerita Zano - Jan 17, 2020, 2:16 AM - Tambahkan Balasan

Ia kk, setelah kita submit status akan tertunda dulu untuk masuk tahap review. Nanti setelah direview dan dianggap cocok di publish. Pihak tulisanku akan mengubah statusnya jadi "disetujui" dan artikelnya baru terpublish.

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.
Altair Noor - Mei 2, 2020, 4:33 PM - Tambahkan Balasan

Berapa lama tulisan dengan status "review yang tertunda" sampai disetujui? Saya hanya penasaran karena sudah lama mengirim tapi masih belum disetujui juga

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.
sumadi dhiak - Mei 20, 2020, 4:54 AM - Tambahkan Balasan

bagaimana cara menarik saldo kita melalui metode bank s?

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Populer
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 19, 2019, 12:20 AM - Nurul Khomsin Amaliyyah