Bagi kalian yang suka liburan, Inilah 5 tempat wisata terbaik dibali

registrasi airbnb - Siapa sih yang gak kenal dengan pulau bali, pulau yang menjadi kebanggaan Negara kita karena memiliki berbagai keindahan didalamnya yang sangat memikat para wisatawan domestic maupun wisata asing.

Tidak ada salahnya memilih objek wisata ke pulau bali untuk menciptakan kenangan indah yag tak terlupakan bersama keluarga anda, lalu apa saja tempat wisata terbaik dibali yang patut dikunjungi, oke mari simak dibawah :

 

Daftar tempat tempat wisata dibali

Inilah daftar 5 tempat wisata dibali yang gak boleh kamu lewatkan.

1. Bukit Campuhan

Bukit campuhan

Bukit campuhan menyajikan pemandangan alam yang begitu menawan dimana perbukitan yang hijau di tumbuhi dengan pephonan tropis dan di iringi dengan area persawahan yang cukup mempesona.

Banyak sekali aktifitas yang bisa kalian lakukan disana seperti : jogging,trekking dan berselfie ria di bukit campuhan.

2. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa

Pantai yang sedang popular akhir akhir ini karena memiliki daya tarik pemandangan yang begitu ekotis dan menawan. Letaknya sendiri bera di desa kutuh, kec. Kuta selatan, kab. Badung.

Ada banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan disana, mulai dari bermmain kano, berenang, berselancar, rileks dengan pijat tradisional dan yang tak kalah menarik ialah mengunjungi 5 patung ksatri panda.

3. Waterbom Bali

Waterbom Bali

Tidak bisa diragukan lagi tempat wisata yang satu ini karena sudah mendapatkan title sebagai waterpark terbaik di asia dan kedua di dunia selama 3 tahun berturut turut. Permaninan yang bisa kalian temukan disana yaitu wsuper bowl, ace track, jungle rides, boomerang dan masih banyak permainan lainnya.

Tidak  hannya permainan wahananya saja yang menarik, watembom juga memberikan pemandangan  taman tropis yang mempesona dan memanjakan mata. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi sampai 6 sore.

4. Garuda wisnu kencana

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda wisnu kencana atau biasa disingkat GWK adalah salah satu tempat wisata yang letaknya berada di bali selatan. Saat ini tempat ini sedang popular karena anda sudah bisa menikmati patung raksasa GWK  hasil karya dari L nyoman nuarta yang pembangunannya telah berhasil diselesaikan.

Disamping patunngya yang raksasa kalian juga akan menemukan pemandangan bukit bukit kapur yang eksotis disekitarnya. Dan bukan hanya itu saja di GWK juga ada teater seni yang nanti nya kalian bisa melihat berbagai jenis kesenian dan tarian di bali setiap harinya.

 

5. Pantai Uluwatu

Pantai Uluwatu

Meskipun letaknya yang tersembunyi pantai yang juga akrab di panggi blue point ini menawarkan keindahan alam yang mempesona, kalian harus melewati anak tangga yang sempit supaya sampai kesana. Walaupun begitu , pemandangan laut yang ditawarkan tidak akan membuat anda kecewa.

Pantai ini cukup di minati wisatawan asing, sangat jarang kami menemukan wisatawan local, kebanyakan wisatawan melakukan aktifitas berjemur dan berselancar disana. Untuk bisa menikmati keindahan pantai uluwatu kita hanya perlu membayar biaya parker saja sekitar Rp 2000 – 5000.

Baca Jugacara daftar airbnb

Semoga informasi diatas membantu untuk anda yang sedang memilih tempat wisata yang cocok di bali

 

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

Awali karirmu dengan menulis

Artikel Populer
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 19, 2019, 12:20 AM - Nurul Khomsin Amaliyyah