Begini Cara Mengobati Gay

Saat ini, banyak sekali tayangan di televisi, media massa maupun media sosial yang menyuguhkan tontonan-tontonan yang dapat menjerumuskan generasi penerus bangsa ke arah kehidupan gay (pecinta sesama laki-laki). Namun hal ini justru menjadi tontonan menarik dan memperoleh rating yang baik bagi peogram acara yang ditayangkan tersebut.

Gay merupakan penyakit jiwa yang dirasakan oleh seorang laki-laki, perasaan menyukai dan selalu menginginkan kehangatan dari seorang laki-laki yang dapat memberikan rasa nyaman bagi mereka. Namun, penyakit gay tidak dapat dibiarkan karena akan dapat menimbulkan dampak negatif dalam kehidupan diri seorang individu dan dapat merusak tatanan kehidupan dimasyarakat. Tak jarang seorang gay harus menjadi seorang pendiam dan tidak memiliki kreativitas kerah kehidupan yang positif dan bermanfaat.

Berikut terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengobati seorang gay, pengobatan dapat dilakukan melalui dua faktor yaitu faktor internal dan faktor eksternal.

 

1. Faktor Internal

faktor internal merupakan faktor utama bagi seorang gay untuk mengobati diri dari rasa ketertarikan kepada sesama laki-laki. Hal yang harus dilakukan seorang gay agar terhindar dari penyakit penyuka sesama jenis adalah sebagai berikut: 

  • Niat ingin sembuh. Niat merupakan kunci kesuksesan seseorang yang dilakukan dengan kesadaran diri.
  • Kuasai diri, seorang gay akan dapat menahan keinginan untuk melakukan sesuatu ketika seseorang dapat menguasai dirnya, terlabih keinginan melakukan sex sesama jenis.
  • Terapi sugesti, timbulkan perasaan bahwa diri kita  memiliki kelebihan dari laki-laki yang dilihat mengagumkan, sehingga kita tidak menimbulkan perasaan yang menimbulkan hasrat.
  • Lakukan kegiatan yang bersifat positif, kegiatan positif merupakan kegiatan yang dapat dilakukan sendiri maupun bersama kelompok seperti menulis, menggambar, membuat suatu produk permainan, dll yang besifat kegiatan khas laki-laki.
  • Jauhi Laki-laki. Maksud jauhi laki-laki disini adalah menjauhi laki-laki yang menarik perhatian dan berpotensi menimbulkan hasrat. Menjauhi disini bukan berarti anda harus selalu mendekatkan diri dengan perempuan-perempuan, karena akan dapat menimbulkan sensasi dan sifat feminim timbul, artinya kita dapat memposisikan diri.
  • Jauhi pergaulan-pergaulan yang bersifat dengan aktifitas gay seperti club, organisasi, aksesoris, majalah, gambar, hapus koleksi video gay/sex dan lain-lain yang berbau pornografi.
  • Stop Media Sosial. Media sosial merupakan media yang paling mudah dalam memperoleh rekan kencan, untuk itu hapuslah akun-akun media sosial yang biasa anda gunakan untuk mencari pasangan.
  • No Contact. Hapuslah semua kontak orang-orang gay yang ada di ponsel anda.
  • Jangan berusaha mengunjungi rumah para gay dengan dalih apapun, jika ada keperluan yang sangat penting maka selesaikanlah urusan dengan cepat dan segera tinggalkan rumah gay tersebut.

2. Faktor Eksternal

Faktor eksternal merupakan faktor pendukung untuk kesembuhan seorang gay, jika tidak ada dukungan dari lingkungan maka akan sulit bagi seorang gay yang ingin sembuh dari penyakit penyuka sesama jenis ini. Untuk itu, yang harus dilakukan seorang gay adalah sebagai berikut:

  • Dukungan Lingkungan Sekitar. Lingkungan yang baik akan mempermudah bagi gay untuk memperbaiki diri dan membangkitkan motivasi diri. untuk itu, pilihlah lingkungan yang baik dan mendukung perubahan indivudu gay kearah yang lebih baik.
  • Terbuka. keterbukaan merupakan langkah baik yang ditempuh seorang gay yang ingin sembuh, tentunya keterbukaan tidak pada sembarang orang karena dapat menimbulkan suatu hal yang memalukan individu gay tersebut.
  • Bullying. perilaku buly merupakan cara terampuh untuk meningkatkan motivasi individu gay kearah perbuatan negatif, untuk itu jauhilah lingkungan, kelompok yang suka membuly karena itu akan dapat memperburuk keadaan.
  • Guru Spiritual. carilah guru spiritual atau guru agama agar dapat membantu memperkuat dan meyakinkan diri untuk sembuh dari penyakit gay.

Demikian cara yang dapat dilakukan untuk mengobati penyakit gay, langkah yang telah diuraikan merupakan sebuah pengalaman dari seorang gay (sumber tidak disebutkan namany) yang telah mampu menghindari dan tidak lagi menjadi seorang gay. semoga artikel ini dapat membantu para gay yang ingin sembuh dari penyakit gay.

Catatan perlu diingat, keberhasilan seorang gay tergantung niat yang kuat dari dalam diri individu gay yang ingin sembuh serta atas izin Allah SWT.

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Tentang Penulis

Praktisi Pendidikan

Artikel Populer
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 19, 2019, 12:20 AM - Nurul Khomsin Amaliyyah