Bikin Kagum! 4 Lompatan Paling Gila Ronaldo sepanjang Sejarah Dirinya

Sepak Bola Dunia - Umur hanyalah sebuah angka bagi pesepak bola asal Portugal ini, meskipun berumur 34 tahun namun soal mencetak gol dalam situasi apapun merupakan keahliannya. Bahkan para pengamat sepak bola berdecak kagum saat gol terakhirnya melawan Sampdoria yang dilesatkan melalui sundulan dengan lompatan yang ssangat luar biasa.

Inilah 4 lompatan paling gila Ronaldo sepanjang sejarah dirinya;

1. Kontra Chelsea (Final UCL 2008)

Ronaldo pernah melakukan lompatan gila pada saat dirinya masih berseragam Manchester Unites. Saat itu laga puncak Liga Champions yang mempertemukan setan merah melawan Chelsea, Ronaldo berhasil mencetak gol sundulan setelah mendapatkan umpan silang dari Wes Brown pada menit ke-26.

2. Kontra Manchester United (Babak 16 Besar UCL 2012-13)

Ronaldo berhasil membuat takjub para fansnya dan juga fans mantan klubnya itu, dirinya berhasil mencatatk gol melalui sundulan dengan lompatan yang luar biasa, Lompatan Ronaldo dalam laga tersebut kabarnya mencapai 2,65 meter.

 

3. Konta Wales (Piala Eropa 2016)

Ronaldo menciptakan lompatan tertinggi saat melawan timnas Wales di paial Eropa. Seperti dilansir dari liputan6.com (21/12/19), Cristiano Ronaldo melompat setinggi 2,61 meter sebelum menyundul bola ke gawang Timnas Wales. Menariknya, Lompatan Ronaldo tersebut lebih tinggi 17 cm dari mistar gawang.

 

4. Kontra Sampdoria (Serie A)

Melawan Sampdoria, Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan timnya, dirinya mencetak gol penentu kemenangan dengan sundulan dan juga lompatan yang sangat tinggi. Dirinya melompat setinggi 2,56 meter saat menyundul umpan dari Alex Sandro.

Bagaimana komentar kalian? Tulis dikolom komentar dan Share ke teman kalian.

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Populer
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 19, 2019, 12:20 AM - Nurul Khomsin Amaliyyah