Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet

Di jaman ini mendapatkan uang memang bisa dikatakan sulit, karena jaman yang semakin maju dengan adanya para perusahaan yang lebih memilih untuk menggunakan teknologi,  ditambah populasi manusia juga yang semakin terus bertambah. Akibatnya banyak sekali pengangguran dari era saat ini.

Di indonesia sendiri bisa dikatakan sebagai Negara yang memiliki jumlah pengangguran terbanyak di dunia. Bukan mereka malas atau tidak mau bekerja tapi karena minimnya lapangan pekerjaan yang ada, imbasnya masyarakat kekurangan dalam membiayai hidupnya.

Nah bagi para pemuda di jaman sekarang ini tentu juga tengah mencari-cari pekerjaan guna mendapatkan uang bukan. Mungkin kalian pernah mendengar atau bahkan sudah tau mengenai mendapatkan uang dari internet.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari internet, diantarnya adalah:

 

1.       Youtuber

ya pasti kalian tahu dong tentang youtube, rupanya dengan kita berkotribusi bersama dengan youtube bisa menghasilkan uang loh, bahkan jumlahnya sangat fantastis mulai dari jutaan hingga miliaran bahkan bisa juga triliunan. Ada banyak tutorial di google atau di you tube itu sendiri tetang bagaimana cara menjadi contributor di youtube ini, dan disini tidak ada batasan, semua bisa mendaftar dalam pekerjaan ini.

2.        Blogger

mungkin hampir sama dengan you tube bedanya adalah kalau Blogger ini lebih kepada tentang menulis. Ya kita bisa menulis dalam bentuk apapun, baik itu artikel, berita, cerpen dan lain lain di blooger ini.

Sebenarnya masih ada banyak sekali tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet, akan tetapi saat ini yang bisa dikatakan mendapatkan fee/keuntungan yang banyak adalah blogger dan youtuber. Itu kalu menurut saya sih.

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Populer
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 19, 2019, 12:20 AM - Nurul Khomsin Amaliyyah