Cerita Zidane Menginginkan Messi dari Jepang Bertahan di Real Madrid

 

Takefusa Kubo yang dijuluki Messi dari Jepang sedang dipinjamkan oleh Real Madrid. Namun, keputusan itu ternyata tidak mudah untuk Zinedine Zidane.

Kubo kini membela Real Mallorca di musim 2019/20. Gelandang serang berusia 18 tahun ini sudah tampil dalam 15 pertandingan LaLiga dengan catatan satu gol dan satu assist.

Ternyata sebelum peminjaman tersebut Kubo sempat berdiskusi dengan Zidane. Legenda Los Blancos itu punya niat mempertahankan Kubo di Real Madrid musim ini walau akhirnya eks Tokyo FC itu memilih Mallorca.

“Setelah tur Amerika Utara berakhir, Zidane ingin saya bertahan di Real Madrid musim ini,” ujar Kubo diberitakan Marca dalam wawancara dengan televisi Jepang.

“Kemudian saya berdiskusi dengan Zidane untuk mencari jam terbang lebih banyak, saya memilih dipinjamkan ke klub lain,” lanjut pemain jebolan akademi La Masia ini.

Pengalaman bersama Real Madrid diakui Kubo menjadi momen berharga yang membuat kepercayaan dirinya meningkat. Kubo mengaku awalnya gugup untuk bersaing dengan pemain kelas dunia.

“Saya sangat gugup sebelum sesi latihan pertama bersama Real Madrid, sangat menegangkan sampai saya tidak percaya diri. Tapi setelah latihan setiap hari saya perlahan demi perlahan mulai terbiasa dengan rekan setim yang lain,” kata Kubo.

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Populer
Jan 5, 2020, 4:29 PM - Harti Susanti Apriliani
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Jan 19, 2020, 4:07 AM - andreas waluyo