Inilah Spesifikasi HP OPPO A3s Serta Harganya

Inilah spesifikasi HP OPPO A3s! Merek HP yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, yaitu OPPO. Jika kamu saat ini sedang mencari HP menengah atau mid-level, salah satu HP merek OPPO ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu, OPPO A3s

Untuk memantapkan pilihan, kamu perlu informasi lebih dari OPPO A3s. OPPO A3s dirilis pada Juli 2018 harga kisaran Rp 1.6 juta dab Rp 2.1 juta, tergantung kapasitas RAM. Yuk, simak penjelasan lebih lengkap tentang spesifikasi HP OPPO A3s berikut,

Platform

OPPO A3s menggunakan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450. Dengan 2 pilihan kapasita RAM dengan memori internal, yaitu RAM 2 GB dengan memori internal 16GB dan RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Memori tersebut bisa diperluas dengan kartu micro SD. OPPO A3s juga menggunakan sistem operasi Android 8.1 (Oreo).

Kamera

Bagi penggemar swafoto, spesifikasi HP OPPO A3s yang satu ini adalah bagian penting. Kamera depan OPPO A3 menggunakan kamera beresolusi 8 MP, lengkap dengan fitur AI Beauty 2.0 serta fitur lain. Bagian belakang menggunakan 2 kamera, dengan resolusi 13 MP dan 2 MP. Fitur yang lainnya adalah LED flash, HDR, dan Panorama.

Konektivitas

OPPO A3s sudah menggunakan speed 4G LTE, dengan beberapa jaringan, seperti GSM, CDMA, HSPA, dan LTE. OPPO A3s menggunakan dual SIM serta didukung wifi, hotspot, bluetooth, dan GPS.

Desain dan Tampilan

Spesifikasi HP OPPO A3s yang berpengaruh adalah desain dan tampilan. Layar berukuran 6.2 inci dengan rasio 19:9 yang diproteksi dengan Corning Gorilla Glass. Nyaman digenggaman karena beratnya hanya 168 gram. Dilengkapi juga dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4230 mAh. Pilihan warna yang tersedia juga menarik, yaitu merah dan ungu tua.

Itu tadi spesifikasi HP OPPO A3s yang bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum kamu membelinya. Untuk info lainya bisa kunjungi kulaitasjos . Selamat berbelanja.

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Populer
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 19, 2019, 12:20 AM - Nurul Khomsin Amaliyyah