Jeruk Nipis Pengganti Deodorant

Bau badan sangat membuat kita tidak nyaman, dan juga membuat kepercayaan diri kita berkurang.  Biasanya bau badan berawal ketika badan mengeluarkan keringat yang begitu banyak.  Disaat seperti inilah seorang yang mengalami masalah bau akan merasa kurang percaya diri karena akan tercium baunya.
Kebanyakan dari kita menggunakan deodorant menjdi solusi paling gampang. Hingga deodorant menjadi teman setia saat pergi kemana-mana.
Namun tidak semua orang cocok dengan deodorant, terutama bagi yang kulitnya sensitif, atau yang kurang suka dengan wangi-wangian.
Solusi lain bagi kaum ini adalah dengan menggunakan jeruk nipis.  Jeruk nipis yang sudah dikenal di seluruh indonesia ini, bisa kita jadikan sebagai pengganti deodorant.
Cara pemakaiannya cukup mudah, sama seperti kita menggunakan deodorant.  Kita hanya cukup memotong kecil nipis kemudian diperas.  Air jeruk tadi boleh langsung disimpan ketelak tangan atau boleh juga diperas disimpan dulu di wadah.
Air jeruk nipis hasil perasan tadi dapat langsung digunakan.  Menggunakannya yaitu dengan cara melumuri ketiak dengan air jeruk nipis.  Seperti halnya kita memakai deodorant. Dilakukan setiap selesai mandi dan atau ketika akan bepergian. 
Kelebihan dari air jeruk nipis sebagai pengganti deodorant, yaitu tidak akan membuat pakaian yang dikenakan menjadi kuning.  Air jeruk juga bisa bertahan seharian untuk mengatasi bau badan.
Nah, itulah cara mengatasi bau badan dengan jeruk nipis.  Sederhana, mudah, dan tidak berefek samping.  boleh dicoba atau diberi tau kepada yang lain yang mempunyai pengalaman kurang cocok dengan deodorant.
Semoga bermanfaat. 

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Tentang Penulis
Artikel Populer
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Jan 5, 2020, 4:29 PM - Harti Susanti Apriliani
Jan 19, 2020, 4:07 AM - andreas waluyo