Menjadi Anak pertama perempuan mandiri untuk empat adik kandungnya

Terkadang fikiran tidak tenang, hatipun tidak iklhas saat keadaan memaksa anak pertama perempuan untuk membantu semua biaya kebutuhan keluarga. Namun hal inilah yg menjadikan kamu tangguh mandiri dan tegar dalam hal apapun. Membuat mu semakin berani dalam mengahadapi dan menjawab tantangan hidup di dunia.

3 hal yang bisa kamu lakukan untuk menambah penghasilan demi kebutuhan keluarga. Tidak harus berat, yg ringan pun bisa kamu lakukan loh:

Pertama, jualan online

Kenapa jualan online? Karna zamannya. Sayang jika hp hanya untuk update kesedihan. Lebih bermanfaat update jualan online kan. Jalin komunikasi dengan para bos disekitar rumah kamu, supaya dapat harga murah. Meskipun belum bisaa nyetok barang dirumah. Dari sini kamu akan mengetahui luasnya pasar bebas online.

Kedua, jadi model di salon. Nah ini nih yang lagi trendy, pasti dapat honornya, dapat cantiknya, dan juga masuk majalah. Bisa bikin kamu jadi langganan model para wanita yang sedang kursus di salon.

Ketiga, buat aneka jajanan anak-anak sekolah. Contoh buat es lilin, buat kripik pangsit. Modal 5000 pun bisa untung Beratus dalam sehari. Pastinya bisa dong ditabung.

 

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

Aku manusia biasa yang ingin jadi luar biasa dengan tekadku yg kuat

Artikel Populer
Jan 5, 2020, 4:29 PM - Harti Susanti Apriliani
Des 31, 2020, 6:13 AM - Mardiana
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 27, 2019, 4:00 AM - Istainu