Puisi Sang Pengagum Rahasia

Dear kamu..

Seseorang yang selama ini berhasil mencuri pandangan mata serta hatiku; perkenalkan, aku pengagum rahasiamu.

Perkenalkan, aku adalah orang yang diam-diam mencuri gambar senyum mu, adalah orang diam-diam memperhatikan tingkah laku mu, adalah orang yang diam-diam menaruh harap rasa pada hatimu, adalah orang yang diam-diam menaruh hati padamu.

Dan aku adalah teman yang diam-diam menyimpan rasa padamu. Jika kau tau siapa aku sebenarnya, mungkin kau tak pernah menyangka, kau tak pernah menduga, bahwa aku lah orang yang selama ini menjadi pengagum rahasia mu.

Mungkin.. Kamu tak pernah menyadari adanya aku, yang selalu mencari tahu keberadaan mu; yang selalu mencari senyuman mu di antara tumpukan gambar milik teman-teman mu. 

Awalnya ku kira, menyimpan rasa di hati adalah cara terbaik untukku simpan sebagai bekal; jikalau kau pun menaruh rasa padaku. Tapi ku rasa ini tak mungkin terjadi, sebab perbedaan raga yang mengurung cinta ini dalam hati.

Jujur saja, sudah hampir 3 tahun lamanya aku memendam rasa padamu. Dan itu bukan waktu yang singkat. Ya meskipun berkali-kali aku merasakan sakit karena kau pernah menjalin hubungan dengan teman dekatku dulu. Tapi sekarang aku sudah sedikit bernapas lega, karena kau sudah tidak lagi dengannya. Walaupun ada sedikit rasa cinta yang masih kau simpan padanya. 

Jika nanti kau tahu siapa aku, tolong jangan menjauhiku. Berteman baiklah denganku; sungguh aku tidak mengharap balasan dari rasaku. Kau tahu siapa aku saja, aku sudah tenang. Setidaknya rasaku tersampaikan, meskipun terabaikan.

 

-Pengagum Rahasia mu-

@pena.hsa

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Feb 23, 2020, 1:58 AM - Alfiah khairiatul fikri
Feb 23, 2020, 1:53 AM - Nami Jaya
Feb 20, 2020, 6:17 PM - Fitri Indahyani
Feb 18, 2020, 4:35 PM - Fitri Indahyani
Feb 16, 2020, 2:49 PM - Nami Jaya
Tentang Penulis
Artikel Populer
Jan 5, 2020, 4:29 PM - Harti Susanti Apriliani
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Jan 19, 2020, 4:07 AM - andreas waluyo