Segudang manfaat daun kelor

Daun kelor,pernah denger kata daun kelor guys ? Pernah liat bentuknya ? Pernah nyobain rasanya ? Klo pernah fix berarti kita anak kampung,wkwkwk...

Daun kelor yang mungil merintil ini jangan disangka jangan diduga jangan dikira-kira guys,punya segudang manfaat yang baik buat tubuh kita guys. Mau tau apa aja manfaat daun kelor ? Yuk simak minggu depan ,wkwkwk...sorry sorry kelamaan ya hahaha..oke,apa sih manfaat daun kelor ? Yuk cuzzzz..

Daun kelor yang sudah ada dari zaman nenek moyang kita,dari dulu sudah dikonsumsi sebagai sayur oleh nenek moyang kita. Bahkan di daerah tertentu,daun kelor digunakan sebagai sarana ritual magis,,hiiiihhh...sereeeemmmm....

Daun kelor memiliki nutrisi yang tinggi,vitamin dan mineral dari daun kelor sangatlah tinggi,sehingga bisa menjadi asupan nutrisi yang baik untuk tubuh kita.

Daun kelor kaya anti oksidan,hingga bisa melindungi kita dari radikal bebas,tapi tidak bisa melindungi kita dari pergaulan bebas ya,,hehee..

Daun kelor bisa membantu menurunkan kadar gula darah,rekomended banget bagi yang mengidap diabetes.

Daun kelor bisa membantu menurunkan kolesterol,dan bisa menyembuhkannya dengan syarat menjaga pola makan yang sehat.

Daun kelor sebagai anti kanker,beberapa penelitian di dunia,mengakui dan menyatakan bahwa kandungan dari daun kelor bisa mengobati kanker.

Bagi yang kurang daya ingat,atau pikun,coba deh konsumsi daun kelor,beberapa penelitian menyatakan mengkonsumsi daun kelor dapat membantu daya ingat.

Daun kelor berguna untuk bayi yang kekurangan asupan gizi. So anyway by the way busway,,,kadar nutrisi yang tinggi dari daun kelor bisa menyokong kebutuhan nutrisi pada bayi yang kekurangan nutrisi.

Meningkatkan gairah,karena nutrisi yang baik dari daun kelor,diyakini daun kelor bisa meningkatkan dan menjaga gairah pria dan wanita guys...

So,biar kata daunnya kecil se upil,tapi khasiatnya tajir melintir icikiwir...

Bahkan di negara-negara maju,daun kelor mulai dikembangkan,dibudidayakan dan dilestarikan. Dan kita sebenarnya dari dulu tau daun kelor,namun sayangnya kita belum kenal lebih dalam,cieeee.....

Jadi jika di rumahmu ada daun kelor,dijaga dirawat dan di budidayakan ,siapa tau bisa jadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

Orang yang diam iseng

Artikel Populer
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 19, 2019, 12:20 AM - Nurul Khomsin Amaliyyah