Sunset Di Hutan Pinus Pengger Jogja

 

Lokasi Hutan Pinus Pengger

Selfi di hutan pinus pengger(kartanesia.com)

 

Hutan Pinus Pengger - Destinasi wisata yang terletak di Bantul Yogyakarta tepatnya Jl. Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Hutan Pinus Pengger sejalan arah menuju Hutan Pinus, Kebun Buah Mangunan, Puncak Becici dan destinasi lainnya. Menuju kesini jika dari arah Jogja, Solo dan sekitarnya mengambil tujuan Wonosari- Bukit Bintang.

Kemudian sampai perempatan koramil Pathuk belok kanan menuju arah Dlingo. Tempat ini mulai di buka pukul 07.30 - 23.00 WIB setiap hari. Pastinya weekend akan sangat melunjak jumlah wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Hutan Pinus Pengger banyak menyediakan spot-spot foto yang ciamik buat hunting. Kamu bebas mau foto dimana cukup membayar Rp. 3000 tiap fotonya. Adapun tiket masuk kedalam Pinus Pengger hanya Rp. 2500 per orang. Parkir untuk motor Rp. 2000, parkir mobil Rp.5000 dan parkir bis Rp. 20.000.

Namun tarif dapat berubah-ubah sesuai kebijakan setempat.Tidak perlu khawatir jika kesana dengan rombongan karena banyak warung dan gazebo yang disediakan. Sangat nyaman dan recomended apalagi jika sampai sana lapar. Alam yang asri dan sejuk mebuat nikmatnya menyantap mie instan, kopi maupun gorengan. Selain itu toilet yang bersih serta adanya mushola dan tempat parkir yang luas membuat semakin nyaman.

 

Spot Foto Di Pinus Pengger

Selfi ria bersama kekasih di pinus pengger(Wisatabaru.com)

 

Hutan Pinus Pengger tetap Indah dengan segala sudut pemandangan alamnya. Kapanpun kamu datang kesana tidak akan menyesal. Namun perlu diketahui untuk hasil foto yang lebih ciamik maka dianjurkan kesana saat mendekati sunset hingga malam hari.

Kamu akan takjub dengan hasil foto yang didapatkan. Hutan Pinus Pengger menyediakan berbagai spot foto sekaligus fotografer handal yang membuat kamu tidak perlu khawatir jika kamera smartphone kurang bagus atau mungkin tidak punya kamera.

Diantara spot foto yang disediakan yaitu Tangan raksasa, rumah pohon,jembatan kayu, rumah piramid dan jempol tangan. Kamu cukup meminta nomer antrian maka urutan untuk foto berdasarkan nomor urut. Ketika sudah giliran kamu untuk foto maka perorang hanya mendapatkan 2x foto masing-masing dan 2x foto group.

Gunakan kesempatan itu untuk bergaya sesukamu dan sebagus mungkin. Setelah itu kamu bisa mengambil hasil jepretan ke Admin dan membayar perfoto Rp. 3000 murah kan. Jangan heran jika antrian sangat banyak terutama weekend jadi harap sabar dan sportif.

Hutan Pinus Pengger pilihan tepat untuk menikmati sunset di Jogja. Ada tempat dimana orang berkumpul menikmati matahari yang hendak terbenam. Kamu akan merasa takjub dengan keindahannya.

Seluruh kota Jogja terlihat sangat cantik. Nikmati waktu yand ada seolah beban pikiran terbebas. Bagaimana saat malam hari ? Justru hitsnya hutan pinus pengger pada malam hari. Karena hasil foto yang diberikan cocok untuk feed Instagrammu maupun media sosial lainnya.

Baca juga : Desa wisata pujon kidul, destinasi instagenic di malang jawa timur

Jangan merasa puas sebab kamu dapat berkeliling luasnya hutan pinus dengan jalan setapak berbatuan, maka gunakan alas kaki yang nyaman. Semakin malam jangan khawatir gelap yang ada hutan pinus terlihat cantik dengan cahaya-cahaya lampu bertebaran layaknya bintang. Manfaatkan untuk berfoto sebanyak-banyaknya dipohon pinus.

 

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis

Semua manusia tidak sempurna namun bagaimana caranya membuat kesempurnaan dengan apa yang ada pada dirinya.

Artikel Populer
Jan 5, 2020, 4:29 PM - Harti Susanti Apriliani
Des 31, 2020, 6:13 AM - Mardiana
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 27, 2019, 4:00 AM - Istainu