Tak bisa beristirahat, Lain Guanlin mengaku suskes dibuat resah dengan tingkah Sasaeng fans ini.

Siapa yang belum kenal Lain Guanlin atau Lai Kuanlin, Penyanyi sekaligus model asal Korea Selatan yang kini namanya tengah naik daun. Bukan hanya di Korea, Lai Guanlin pun banyak digemari bahkan di berbagai negara di benua Asia dan juga Amerika. 

Jadi tidak heran ya kalau pertumbuhan fans nya semakin pesat saja setiap harinya.

Tapi siapa sangka, dengan tingkat popularitas nya kini. Lain Guanlin justru harus meradang karena tingah beberapa fans yang tidak bertanggung jawab yang bahkan membuatnya kesulitan meski hanya untuk beristirahat.

Seperti baru-baru ini, Dalam salah satu Platfrom media social online. Lai Guanlin dengan jujur mengungkapkan keresahan nya karena ulah beberapa Sasaeng yang terus saja menganggu waktu istirahat setelah jadwal panjang pekerjaan nya.

Mereka - para sasaeng dengan berbagai cara selalu mecoba mencari tahu informasi pribadi seperti  hotel atau tempat-tempat pribadi lain, bahkan hingga menguntit saat ia sedang dalam perjalanan selesai bekerja atau melakukan aktifitas pribadi nya.

Bukan hanya mengganggu, para Sasaeng ini sebenarnya bisa jadi sangat berbahaya jika terus dibiarkan tanpa mendapatkan pengawasan yang berarti.

Meraka akan senantiasa melakukan berbagai cara, bahkan hingga yang illegal sekalipun demi mendapatkan informasi yang mereka inginkan.

Dan dalam tulisan nya, Gunalin bahkan mengaku harus terpaksa berpindah-pindah hotel demi menjaga keselamatan nya dan orang-orang yang bersama nya, agar terhindar dari hal tidak terduga yang mungkin ditimbulkan dari ulah para fans fanatic atau sasaeng ini.

Dengan nada marah, Guanlin meminta para sasaeng fans itu untuk segera berhenti dan mengembalikan ruang privasi nya yang sempat terganggu karena ulah tidak bertanggung jawab mereka.

dan berikut, Translate tulisan Lai Guanlin tentang keresahan nya oleh ulah sasaeng fans.

 

aku selalu penasaran- bukankah menjual informasi hotel dan data diri itu illegal ?

 Aku punya waktu yang menyenangkan saat bekerja, tetapi akhirnya tidak bisa beristirahat setelah kembali. Alasan nya adalah bahwa ada sasaengdi sekitar sini, jadi aku harus mengganti hote.

Apa salah ku ? apa yang membuat kalian hak untuk memlakukan ini ?

Aku akan mengatakan nya sekali lagi – tidak perlu bagi kaluan semua untuk memeriksa kehidupan pribadi saya. Tolong kendalikan dirimu atau aku akan benar-benar marah.”

Wah, mengerikan ya sahabat Kpopers.

 

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Tentang Penulis

suka menulis meski hanya amatir. hobi membaca dengan tigkat imajinasi yang masih rata-rata. mohon bantuan nya :)

Artikel Populer
Jan 5, 2020, 4:29 PM - Harti Susanti Apriliani
Des 31, 2020, 6:13 AM - Mardiana
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 27, 2019, 4:00 AM - Istainu