Tampil Gaya, Minions Dipuji BL China, Gideon Dikatain Mirip Artis Hong Kong

Fans Bulutangkis China atas yang disingkat FBC amat memuji kesuksesan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di samping kesuksesan senior mereka Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Masih dengan postingan pasca HSBC BWF World Tour Finals 2019, akun weibo Badminton World Federation memuat GIF video Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon seperti tampilan pada beberapa gambar di bawah ini. Fans Bulutangkis China memuji penampilan memukai Minions.

 

 

Kebanyakan mereka mengatakan dua pria asal Indonesia tampan, keren dan sangat bergaya. Namun ada beberapa yang berkomentar penampilan Gideon seperti artis atau penyanyi Hong Kong, Jacky Cheung. 

 

"Sepintas Gideon seperti Jacky Cheung, Gideon juga terlalu imut. Mereka sangat bergaya. Suka sangat tampan pria Indonesia. Kakak sangat tampan," komentar beberapa pengguna Weibo dikutip dari laman @BWFOfficial (30/12). 

 

Jika dilihat secara saksama, memang gaya dan paras Gideon dalam setelan yang dikenakan itu mirip dengan artis legenda Hong Kong yang dimaksud. Tapi dari segi usia tentulah beda. Jacky Cheung lahir 10 July 1961 sedangkan Gideon masih muda kelahiran 1991. Namun, jika dicocokkan dengan kesuksesan boleh jadi ya. Semoga Gideon kelak dapat menjadi legenda seperti artis yang aktif sejak 1984 tersebut.

Melihat dari foto, jika Gideo mirip dengan Jacky Cheung maka Kevin Sanjaya mirip dengan siapa hayooo?  

 

 

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Populer
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 19, 2019, 12:20 AM - Nurul Khomsin Amaliyyah