Untuk Driver Gojek, Kenali Bahaya Pakai Mod Gojek!

Untuk Driver Gojek, Kenali Bahaya Pakai Mod Gojek!

mod gojek terbaru - Gojek,Grab dan masih banyak lagi merupakan suatu perusahaan yang bergerak dibidang transportasi online dengan memberikan berbagai fasilitas kemudahan dalam beraktivitas bagi para pengguna di era milenial dan digital ini.

Selain dapat memudahkan untuk para masyarakat yang menggunakan aplikasi Gojek ini, Gojek juga dapat memberikan lowongan dan peluang dalam bekerja sebagai mitra Gojek. Oleh karena itu pada kesempatan sekarang kita akan membahas seputar perusahaan Gojek dulu ya!

Sudah banyak masyarakat di seluruh Indonesia (wilayah masing-masing) yang bergabung menjadi Mitra Gojek serta membuat group komunitas Gojek sebagai salah satu bentuk dari kekeluargaan dalam sesama mitra gojek.

Namun yang seperti kita ketahui dengan seiring berjalannya waktu. Ada beberapa kejadian yang sangat mengejutkan yakni terdapat beberapa driver gojek online yang ketahuan menggunakan mod gojek. Dengan adanya mod yang sudah singgah ke gojek ini banyak menimbulkan kerugian terutama bagi para driver gojek yang jujur.

Selain merugikan akun Gojek dan Ponsel Anda, aplikasi modifikasi ini juga dapat merugikan Mitra Gojek lain yang bekerja secara jujur dan sudah taat kepada peraturan, dengan menggunakan aplikasi modifikasi merupakan suatu tindakan yang curang. Sedangkan bagi mereka yang bekerja dengan jujur, mereka jiuga memiliki niat bekerja yang sama seperti Anda yakni menafkahi keluarga dan mungkin Anda juga pernah mendengar kalimat seperti di bawah ini:

"Katanya, jika menggunakan aplikasi modifikasi gojek bisa bikin order jadi banyak dan bikin performa tetap bagus. Dengan begitu driver bisa mendapatkan banyak bonus!"

Lalu bagaimanakah dampak buruk yang dialami bagi para pengguna driver gojek online yang menggunakan mod gojek?

Silahkan simak baik-baik tentang bahaya menggunakan Mod Gojek!

1. Aplikasi Mudah di Retas (Hack) atau di Bajak

Bagi kalian yang sedang menggunakan aplikasi mod gojek terbaru, akun anda akan sangat memiliki resiko yang tinggi atau kerentanan terhadap peretasan. Karena kita tidak tahu apa yang terdapat didalam mod gojek tersebut? Bisa saja itu menjadi sangat berbahaya bagi akun gojek anda! Dan pada akhirnya anda akan mengalami kerugian sebagai contoh kehilangan akun anda, kehilangan kepercayaan dari customer anda serta masih banyak lagi.

Untuk Driver Gojek, Kenali Bahaya Pakai Mod Gojek!

2. Identitas Diri Akan Disalahgunakan

Yang kedua adalah Identitas anda akan disalahgunakan oleh oknum yang sangat tidak bertanggung jawab. Lebih baik jangan menggunakan mod gojek agar tidak terjadi kebocoran identitas pribadi anda yang dianggap sangat rahasia.

3. Ponsel Error

Dampak negatif lainnya bagi pengguna mod gojek yakni ponsel anda bisa menjadi lambat (lemot), error, hingga timbul kerusakan lainnya serta tidak dapat digunakan lagi. Hal seperti ini bisa saja terjadi karena didalam aplikasi tersebut tidak ada yang tahu apakah terdapat virus atau tidak dan yang mengetahui cuma pembuat mod gojek terbaru.

Untuk Driver Gojek, Kenali Bahaya Pakai Mod Gojek!

4. PUTUS MITRA GOJEK (PALING PARAH) KEHILANGAN PEKERJAAN

Dampak negatif yang terakhir adalah jika anda tertangkap menggunakan aplikasi mod oleh perusahaan gojek, maka sanski yang paling berat yang diterima adalah anda akan mendatpkan peringatan hingga ke putus mitra yang artinya anda akan kehilangan sumber penghasilan anda.

Jika Anda tidak ingin mengalami kerugian-kerugian seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, maka Anda tidak diperbolehkan untuk mengunduh aplikasi tambahan atau aplikasi modifikasi apa pun yang berfungsi untuk memanipulasi aplikasi Gojek. Namun, jika Anda sudah mengunduh dan menggunakan aplikasi tidak resmi di atas, segera hapus aplikasi tersebut dari handphone Anda.

Ingat, selalu gunakan aplikasi resmi dari Gojek. Selama Anda jujur dan tidak melakukan kecurangan, maka Anda akan terhindar dari sanksi.

Semoga artikel di atas bermanfaat untuk Anda.

Salam satu aspal!

Untuk Driver Gojek, Kenali Bahaya Pakai Mod Gojek!

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Tentang Penulis
Artikel Populer
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Des 19, 2019, 12:20 AM - Nurul Khomsin Amaliyyah