WOW, Neymar Berlabuh Ke Barcelona?

                         

Mantan pemain Barcelona, Neymar dikabarkan akan berlabuh ke Barcelona dan akan kembali merumput ke kompetisi liga Spanyol yaitu La Liga.

La Liga adalah kompetisi kasta tertinggi yang diikuti 20 klub profesional di Spanyol. Real Madrid dan Barcelona adalah klub yang paling sering menjuarai liga serta menjadi daya tarik bagi para penikmat bola di seluruh dunia. Sebagaimana dikutip dari Laliga.es (27/08/2019) Barcelona akhirnya meresmikan patun baru Johan Cruyff satu hari sebelum pembukaan tempat latihan terbuka baru Barcelona yang juga akan dinamakan Cruyff.

Ini adalah bentuk penghargaan terhadap legenda Belanda tersebut yang meninggal tahun tahun 2016 di usia 58 akibat penyakit kanker yang dideritanya.

 

Seiring dengan itu, rumor kembalinya Neymar ke Barcelona terus berhembus kencang. Neymar 'resmi' menjadi incaran Barcelona dan juga Real Madrid di awal musim ini.

Seperti dilalaporkan oleh media terkenal Prancis, Leparisien(12/25/2019) PSG bersedia kembali menjual Neymar ke Barcelona dengan biaya 100 juta euro plus dua pemain Ousmane Demble dan Nelson Semedo.

Akankah Neymar resmi kembali ke Barcelona? Semua mata penasaran akan kelanjutan kisah rumor transfer ini yang belum kunjung redup. Jika ini terwujud, Barcelona akan memiliki barisan depan menakutkan dengan Messi, Suarez, Griezmann dan Neymar.

Sumber : Goal.com

Menikmati artikel ini? Tetap terinformasi dengan bergabung buletin kami!

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Artikel Populer
Des 17, 2019, 7:00 PM - Arini Rahmatia
Jan 18, 2020, 12:29 PM - Nurul Khomsin Amaliyyah
Des 19, 2019, 12:20 AM - Nurul Khomsin Amaliyyah